Berita Detail

RAPAT PARIPURNA LKPJ KABUPATEN PESIISR BARAT TAHUN ANGGARAN 2019

RAPAT PARIPURNA LKPJ KABUPATEN PESIISR BARAT TAHUN ANGGARAN 2019

  • Admin
  • Senin, 04 Mei 2020
  • 89

Bappeda Kabupaten Pesisir Barat pada hari Senin, 04 Mei 2020 mengikuti kegiatan Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun Anggaran 2019 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat. Kegiatan tersebut diselenggarakan secara Virtual Meeting mengingat kondisi saat ini yang tengah mengalami Pandemi Covid-19, dimana peserta rapat mengikuti rapat dari kantor masing-masing. Adapun yang menghadiri kegiatan tersebut antara lain Wakil Bupati, Pimpinan dan anggota DPRD, Forkopimda Pesisir Barat, para Pejabat Tinggi Pratama, Camat dan Peratin se Kabupaten Pesiisr Barat.

Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah ini merupakan amanat dari Pasal 69 Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah dan Pasal 18 Ayat (2) Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2019 tentang Laporan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah. LKPJ kali ini secara umum menggambarkan dan mempresentasikan kemajuan penyelenggaraan pemerintahan dan kinerja pembangunan yang telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat selama Tahun anggaran 2020.

Selanjutnya DPRD Kabupaten Pesisir Barat mengagendakan pada hari Rabu tanggal 06 Mei 2020 kegiatan Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi/Catatan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah Tahun Anggaran 2019 yang kembali dilaksanakan secara Virtual Meeting.

Berita Lain

Rapat Paripurna
  • Rabu, 02 September 2020
  • 13

Rapat Paripurna

Persetujuan dan Penandatanganan Kesepakatan Bersama KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2021

Selengkapnya