Berita Detail

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Masa Jabatan Tahun 2019-2024

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Masa Jabatan Tahun 2019-2024

  • Admin
  • Rabu, 02 Oktober 2019
  • 30
  •  

   Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, SH.,MH menghadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Pesisir Barat masa jabatan Tahun 2019-2024, di Gedung Serbaguna Selalaw  (GSG) Rabu 02 Oktober 2019. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat kepada Ketua, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pesisir Barat yang baru saja melaksanakan pengucapan sumpah janji selaku pimpinan pada lembaga legislatif ini. Saudara-saudara akan memiliki tugas dan tanggung jawab yang lebih besar dalam rangka mengemban amanat rakyat yang telah memilih dan menghantarkan  saudara-saudara sebagai penyambung aspirasi masyarakat Kabupaten Pesisir Barat selaku konstituen dari seluruh anggota dewan, sehingga apa yang telah dijanjikan pada masa kampanye dapat dilaksanakan.

Pada kesempatan ini,saya berharap kepada pimpinan perlu mendalami nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta menjaga etika norma-norma yang berlaku, sehingga dapat mengutamakan kepentingan masyarakat banyak dari pada kepentingan pribadi,selain itu pimpinan DPRD tentunya mempunyai tugas dan kewenangan besar dalam melakukan fungsi dan pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintahan daerah, termasuk kinerja dari seluruh anggota DPRD itu sendiri.

Turut hadir dalam acara tersebut wakil Bupati Erlina, SP., MH, Ketua Pengadilan Negeri Liwa, Ketua DPRD dan Anggota Forkopimda Lampung Barat-Pesisir Barat, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Pesisir Barat.

Berita Lain